top of page
Blog: Blog2
Search
  • fixtofit

Rumus Jitu Dalam Situs Domino Qq Terpercaya

Updated: Feb 2, 2019

Situs domino qq terpercaya memberikan berbagai panduan maupun rumus bermain bagi para membernya. Rumus merupaan salah satu unsur pendukung yang harus dipahami para pemain. Beberapa rumus dapat dipelajari sehingga mampu memberikan kemudahan dan kemenangan.


Rumus merupakan sebuah hal yang berbeda jika dbandingkan dengan cara bermain. Cara bermain biasanya berisi beberapa aturan permainan yang harus dijalankan. Sedangkan rumus merupakan cara rahasia dalam menghitung maupun menentukan strategi memenangkan permainan.


Aturan Umum Situs Domino Qq Terpercaya

Domino merupakan permainan yang menggunakan sebuah kartu dalam permainan. Permainan domino biasaya menggunakan kartu dengan jumlah 28 buah dan terbuat dari berbagai bahan. Kartu domino biasanya terbuat dari kertas, dan balok. Situs domino qq terpercaya menggunakan jenis kartu yang berbeda. Perbedaan hanya terletak pada bahan yang digunakan. Kartu pada situs domino qq dibuat dengan menggunakan sebuah sistem operasi komputer.

Domino umumnya dimainkan dengan dua aturan. Aturan pertama biasanya menentukan pemenang berdasarkan jumlah nilai kartu yang paling besar. Sedangkan aturan permainan lain menentukan pemenang berdasarkan jumlah batu domino dengan jumlah paling sedikit. Kartu domino memiliki mata atau disebut dot yang dibagi menjadi dua dalam permainan. Dot inilah yang dapat mewakili jumlah nilai kartu domino yang digunakan.


Rumus Domino Gaple Di Situs Domino Qq Terpercaya

Bagi kalian yang akan melakukan permainan gaple sebaiknya mengikuti beberapa rumus atau strategi dalam permainan. Salah satu rumus yang dapat diterapkan alam permainan gaple adalah rumus mengunci. Rumus mengunci di situs domino qq terpercaya dilakukan dengan dua langkah. Langkah pertama pemain mengidentifikasi jenis kartu yang dimiliki. Contoh kita memiliki kartu 1I1,1I2,1I3,1I4 sebaiknya kita menyimpan 4 kartu terlebih dahulu.


Kartu dikeluarkan pada hitungan ke-3 untuk meancing kartu 1 lain keluar. Apabila kita mengeluarkan kartu sebelum hitungan ke-3, maka strategi mengunci kartu yang akan dilakukan kemungkinan gagal dilakukan. Kemudian kartu balak yang dimiliki untuk dikeluarkan terlebih dahulu. Hal ini dilakukan karena kartu balak tidak terlalu berpengaruh pada hitungan terakhir. Oleh karena itu, usahakan balak dikeluarkan terlebih dahulu untuk memancing kartu lain.


Rumus Membunuh Balak

Istilah balak merujuk pada penggunaan kartu domino dengan nilai kembar. Membunuh balak berarti menutup kartu target agar tidak dapat dikeluarkan. Kartu balak tidak terlalu berpengaruh pada hitungan akhir. Usahakan kartu balak tidak dapat dikeluarkan lawan karena sudah tertutup. Kartu balak yang di bunuh sebaiknya kartu balak besar. Membunuh balak tidak boleh dilakukan dengan sembarangan melainkan harus mempertimbangkan berbagai hal.

Kartu balak boleh dibunuh dan boleh dibiarkan tergantung strategi dan kondisi permainan. Apabila balak yang dibunuh akan memberikan hal yang bernilai positif sebaiknya lakukan, tetapi apabila memberikan dampak negatif sebaiknya di urungkan.


Balak besar yang dimatikan akan memberikan dampak baik tetapi balak kecil tidak berarti terlalu signifikan dalam permainan. Oleh karena itu, waspada dan penuh perhitungan dalam menggunakan strategi permainan sangat dibutuhkan. Salah strategi yang digunakan dapat berakibat fatal dalam permainan.


Berbagai teknik dan rumus yang di sediakan berbagai situs domino qq tidak cukup dengan cara dibaca, harus langsung dicoba pada situs www.sugusqq.com. Kemahiran dan kemampuan dalam bermain dipengaruhi oleh kebiasaan dan pengalaman bermain. Sering bermain akan menumbuhkan kematangan bermain karena mengetahui kondisi sesungguhnya. Permainan situs domino qq terpercaya memberikan banyak tantangan yang tidak cukup dipahami hanya dengan membaca.

1 view0 comments
bottom of page